All for JoomlaAll for Webmasters

Yohanes Chandra Ekajaya Sukses lewat Bakso Cak Eka

Yohanes Chandra Ekajaya atau kerap disapa dengan Cak Eka ini berhasil mengelola bisnis baksonya hingga dikenal oleh banyak orang. Yohanes Chandra Ekajaya adalah sosok pengusaha muda sukses dari Malang, Jawa Timur yang telah melalang buana dalam dunia bisnis khususnya bisnis kuliner bakso. Dengan pengalaman yang besar tersebut, Yohanes Chandra Ekajaya memiliki pikiran untuk memulai sebuah usaha bakso sendiri.

Yohanes Chandra Ekajaya Sukses lewat Bakso Cak Eka 3
Dengan modal utama pengalaman, dan uang Rp 80 ribu dari hasil, ia menabung selama tiga tahun, dimana Yohanes Chandra Ekajaya memberanikan diri untuk membuka sebuah bisnis kuliner warung bakso sendiri di tahun 2009. Dengan pengalaman tersebut, ia pun menggabungkan kualitas rasa dan layanan yang memuaskan.

Yohanes Chandra Ekajaya Sukses lewat Bakso Cak Eka 2
Kini, perjalanan panjang usaha kuliner bakso Yohanes Chandra Ekajaya yang kini  akhirnya membawanya kepada kesuksesan.Dengan kerja keras dan ketekunan kini mengantarkan lelaki yang dulunya hanya berasal dari desa terpencil. Selama tak kurang  dari 5 tahun  bakso buatan Yohanes Chandra Ekajaya yang dinamai sebagai  Bakso Cak Eka  ini memiliki lebih dari 20 gerai dan memiliki hingga hampir 200 karyawan. Gerai dan cabang Bakso Cak Eka tersebut kini telah tersebar di beberapa daerah di Malang, Jawa Timur.

Disamping semakin berkembangnya  gerai yang berada di Malang, Cak Eka tidak mau berhenti berinovasi untuk produknya tersebut. Kini bakso yang dulunya hanya bakso tradisional biasa saja, kini telah menjelma sekitar 22 varian hidangan bakso, yang dulunya hanya ada sekitar 4 varian. Dalam setiap bulan, Cak Man memang mampu melahirkan omzet yang mencapai hingga ratusan juta rupiah.

Yohanes Chandra Ekajaya Sukses lewat Bakso Cak Eka 2
Kini Yohanes Chandra Ekajaya berhasil membawa puluhan gerai bakso menjadi sejajar dengan cepat saji dari luar. Gerai bakso Cak Eka memang dipandang sebagai salah satu restoran bakso yang mampu berasing dengan restoran lainnya khususnya yang memiliki afiliasi dengan perusahaan kuliner luar negeri seperti KFC, Hokben, Mc Donald, dan sebagainya.

Yohanes Chandra Ekajaya membuktikab bahwa sebenarnya kuliner yang berbasi dari makanan tradisional Indonesia ini pun dapat bersaing dengan berbagai macam kuliner khas luar negeri yang dikelola secara besar. Jadi, yuk mencicipi makanan lezat satu ini.

Leave a Reply