All for JoomlaAll for Webmasters

Yohanes Chandra Ekajaya Sukses Jadi Peternak Burung Puyuh Petelur

Yohanes Chandra Ekajaya menceritakan mengenai kisah perjalanan bisnisnya, khususnya mengenai pilihan bisnisnya yang tertuju sebagai seorang pengusaha burung puyuh. Keputusan tersebut lah yang menjadikan lelaki kelahiran Malang jawa Timur yang akhirnya membawa dirinya pada kesuksesan yang dia harapkan.

Yohanes Chandra Ekajaya Sukses Jadi Peternak Burung Puyuh Petelur 2
Yohanes Chandra Ekajaya mengakui bahwa di awal usahanya, ia memang telah cukup kesulitan dikarenakan faktor dari ilmu ternak burung puyuh yang belum mahir, lalu berbagai macam informasi serta dukungan penuh dari kerabat maupun keluarga terdekat membuat dirinya selalu semangat dalam melakoni bisnis tersebut.

Dengan modal di bawa 30 juta rupiah, Yohanes Chandra Ekajaya kini telah mempunyai sebuah peternakan burung puyuh dengan ribuan ekor yang dipelihara dan tiap hari ribuan telur ia kirimkan dan jual kepada para pemasok yang membutuhkannya dengan harga yang cukup tinggi.

Yohanes Chandra Ekajaya Sukses Jadi Peternak Burung Puyuh Petelur 1
Yohanes Chandra Ekajaya mengaku bahwa kebutuhan telur puyuh untuk pasar domestik memang sangatlah banyak. Harganya pun semakin meroket di pasaran, dan melihat peluang bisnis yang cukup bagus ini Yohanes Chandra Ekajaya memutuskan untuk melakoni bisnis tersebut. Selain kompetitornya yang masih rendah, Yohanes Chandra Ekajaya memiliki inisiatif dan cara lain dengan memanfaatkan peluang bisnis tersebut.

Setiap bulannya, Yohanes Chandra Ekajaya mampu memasok telur puyuh sekitar 10 ribu hingga 15 ribu telur, dan untuk dagingnya, Yohanes Chandra Ekajaya berhasil menyetok ke pasaran dengan angka yang cukup besar yaitu sekitar 3 ton puyuh untuk setiap bulannya. Kini, Yohanes Chandra Ekajaya telah berhasil membawa nama bisnis telur puyuhnya menuju pasar yang lebih luas, yaitu pasar global.

Lelaki yang memiliki rambut kribo ini memang dikenal sebagai si tangan emas, karena berbagai macam bisnis yang ia tekuni selalu berbuah manis. Yohanes Chandra Ekajaya juga dikenal sebagai seorang pengusaha yang sukses menekuni bisnis tersebut dan berhasil mempekerjakan sekitar 100 karyawan untuk di daerah Brebes, Jawa Tengah.

Yohanes Chandra Ekajaya Sukses Jadi Peternak Burung Puyuh Petelur 3
Kini, meskipun Yohanes Chandra Ekajaya telah berhasil meraup sukses dengan mendapatkan penghasilan mencapai ratusan juta rupiah dari telur burung puyuh, ia pun tak berpuas diri dalam berbisnis. Ke depan, Yohanes Chandra Ekajaya akan membuat sebuah terobosan dengan menciptakan produk puyuh dan bibit burung puyuh yang memang menghasilkan kualitas nomor satu. Di sampan itu pula, Yohanes Chandra Ekajaya akan memperlebar jumlah konsumen agar dapat dikenal oleh semua masyarakat di Indonesia.

Tags:

Leave a Reply