All for JoomlaAll for Webmasters

Yohanes Chandra Ekajaya Penyuka Kuliner Yang Gagal Akademik

Mungkinorang bertanya siapakah Yohanes Chandra Ekajaya? ya kamipun sedang bertanya tentang beliau yang katanya sih merupakan seorang penyuka kuliner yang gagal di bidang akademik. Ini sungguh merupakan sesuatu yang membuat kita jadi penasaran tentang siapakah sebenarnya Yohanes Chandra Ekajaya itu? Yohanes kini berusia sekitar 30 tahun beliau lahir dikota Malang, dan pernah tercatat sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di luar negeri.

Yohanes Chandra Ekajaya Penyuka Kuliner 300x300 - Yohanes Chandra Ekajaya Penyuka Kuliner Yang Gagal Akademik

Kiprahnya di dunia akademik memang gagal toatal namun jangan dibandingkan dengan kiprah di dunia kuliner dia sungguh sangat beruntung di dunia kuliner. Prestasinya sungguh sangat luar biasa, dia bisa memiliki beberapa cabang lapak yang dia buat. Lapaknya tentang kuliner sungguh perlu dan pantas dibanggakan meskipun didalam dunia akademik dia memang tidak layak untuk dibanggakan.

Yohanes Chandra Ekajaya Penyuka Kuliner Yang Gagal Akademik 260x300 - Yohanes Chandra Ekajaya Penyuka Kuliner Yang Gagal Akademik

Dimulai dari awal kuliah Yohanes Chandra Ekajaya memiliki passion di dunia fashion dan kuliner. ini terkait dengan kebiasaanya jajan dan mnegamati dunia fashion. You And Me merupakan salah satu keberhasilan yang pernah dia usung dari nol. Anda bisa melihatnya beberapa berita nusantara pun pernah meliputnya.

Kebanggan Yohanes Chandra Ekajaya juga merambah di dunia kuliner dengan beberapa lapak dia bisangeksis di kuliner nusantara. Lucunya dia bisa membuat masakan unik setelah dia menyicipi segala yang dia beli dan dapatkan. Sense pada improvisasi masakan dia sungguh luar biasa, byangkan saja resep yang dia rasakan di restoran dia langsung bisamenebaknya.

Leave a Reply