All for JoomlaAll for Webmasters

Yohanes Chandra Ekajaya Lirik Peluang Usahan Aksesoris Wanita Lewat Lemonade

Yohanes Chandra Ekajaya dikenal sebagai salah satu sosok pengusaha muda tulen yang sukses baru-baru ini tengah mempopulerkan sebuah bisnis fashion yang ia beri nama dengan Lemonade. Dengan kreativitas dan strategi inovasi yang baik, Yohanes Chandra Ekajaya menciptakan sebuah produk dengan desain yang menarik dan memiliki nilai jual yang tinggi. Menurut lelaki kelahiran Malang, jawa Timur ini fashion memang telah memberikan peluang bisnis yang sangat menjanjikan. Pasalnya, Yohanes Chandra Ekajaya mengibaratkan bahwa bisnis fashion memiliki keuntungan yang sama dengan bisnis kuliner. Jika setiap orang butuh makan, maka fashion pun kini memiliki tingkat fungsi yang lain.

Yohanes Chandra Ekajaya Aksesoris 300x211 - Yohanes Chandra Ekajaya Lirik Peluang Usahan Aksesoris Wanita Lewat Lemonade

JIka kebanyakan para pebisnis fashion hanya berpikir bahwa fashion harus dibatasi sekadar baju dan celana. Maka Yohanes Chandra Ekajaya berpikir lain, dimana aksesoris juga masuk ke dalam bisnis yang sangat menjanjikan tersebut. Dengan nama Lemonade, Yohanes Chandra Ekajaya menawarkan kepada para konsumennya sebuah desain aksesoris yang menarik.
Yohanes Chandra Ekajaya Lirik Peluang Usahan Aksesoris Wanita Lewat Lemonade 300x103 - Yohanes Chandra Ekajaya Lirik Peluang Usahan Aksesoris Wanita Lewat Lemonade
Dengan harga yang sangat terjangkau yaitu antara Rp 15 ribu hingga Rp 120 ribu ini, setiap harinya Yohanes Chandra Ekajaya berhasil menjual sekitar 1200 lebih aksesoris wanita yang memang sangat berpengaruh apda kebutuhan gaya hidup para kaum hawa itu. Yohanes Chandra Ekajaya mengakui bahwa kesuksesannya mendatangakan para konsumen tersebut memang tak lepas dari usahanya dalam memilih strategi. Strategi yang ia pilih adalah strategi promosu yang tak dapat lepas dari proses menjalankan sebuah usaha. Jika usaha yang akan dijalankan dibuka pada sebuah tempat yang strategis, tentunya setiap orang akan sulit dalam hal menemukannya. Tempat yang strategis pun tak cukup, apalagi jika usaha tersebut dilakukan pada tempat yang cukup sulit ditemukan oleh calon pelanggan bisnisnya.

Beberapa produk aksesoris seperti bando, gelang, jam, dompet, boneka, jepit rambut, dan sebagainya ditawarkan oleh Lemonade untuk memenuhi kebutuhan para konsumennya. Saat ini media online memang dapat menjadi sarana promosi dan penjuala untuk suatu produk dan biasanya sangat efektif. Melalu salah satu webistenya tersebut, ia dapat dengan mudah mencari dan membeli produk yang dijual, Inilah yang dapat dimanfaatkan. Bahkan konsumennya tersebut pun tak hanya berasala dari dalam kota saja, tapi juga dari luar kota dapat sampai ke seluruh Indonesia.

Leave a Reply