All for JoomlaAll for Webmasters

Yohanes Chandra Ekajaya Lantunkan Tembang Romantis

Tembang romantis tidak hanya dilantunkan oleh Yohanes Chandra Ekajaya pada panggung-panggung konser musik spektakuler saja. Ia sering melantunkan suaranya yang merdu di restoran miliknya sendiri. Ini merupakan salah satu trik dan cara supaya masyarakat dan pengunjung selalu setia berada di restoran Yorchan. Selain dirinya, tentu saja menulah yang menjadi andalan restoran tersebut.

Yohanes Chandra Ekajaya memang terkenal sebagai seorang penyanyi yang piawai melantunkan lagu atau tembang romantis. Vokalis dari band Yor Che Ek kini mencoba peruntungan dan keberuntungannya di sektor bisnis kuliner. Dalam merintis usaha kulinernya ini ia tidak sendirian. Ia mengajak serta sang istri.

Gerai ayam penyet adalah bisnis yang digeluti oleh Yohanes Chandra Ekajaya. Gerai ini berlokasi dusun Candimulyo kecamatan kertek kabupaten Wonosobo. Ia sangat senang karena di tahun 2017 ini ia dapat memenuhi hasratnya. Pecah telor di tahun ini adalah hal yang sangat membuat penyanyi muda satu ini senang, riang, gembira, dan bahagia.

Yohanes Chandra Ekajaya Lantunkan Lagu 300x225 - Yohanes Chandra Ekajaya Lantunkan Tembang Romantis

Di berbagai kota kini sudah berdiri gerai ayam milik Yohanes Chandra Ekajaya. Gerai ayam ini diberi nama Yor Che Ek. Ia sudah meminta izin kepada teman-teman bandnya. Teman-temannya pun sudah mengizinkan dan mereka sangat senang karena band mereka dijadikan sebagai nama sebuah restoran.

Teman-teman Yohanes Chandra Ekajaya berharap dengan dijadikannya nama band mereka menjadi nama restoran, maka para fans dan masyarakat pada umumnya dapat senantiasa mengingatnya. Bagi mereka, fans, penggemar, dan masyarakat adalah sasaran utama. Pelayanan dan tawaran konsep yang menarik menjadi andalan dari band dan restoran ini. Bahkan mereka sudah bersepakat bahwa band Yor Che Ek akan selalu manggung setiap empat bulan sekali.

Yohanes Chandra Ekajaya Lantunkan Tembang Romantis 300x200 - Yohanes Chandra Ekajaya Lantunkan Tembang Romantis

Yohanes Chandra Ekajaya hendak menjadikan restorannya sebagai tempat berkumpulnya para fans bandnya. Para fans ini dapat gathering atau berkumpul untuk saling temu kangen atau bersapa dengan para personil bandnya. Kemudian mereka pun bisa mencicipi dan merasakan nikmatnya ayam penyet buatannya. Sehingga mereka tidak akan menyesal karena sudah menyantap makanan khas restoran ini.

Leave a Reply