All for JoomlaAll for Webmasters

PT Chandra Ekajaya OIL Masih Ada Jabatan Kosong

Dok.Chandra Ekajaya

Pengisian jabatan yang kosong di PT Chandra Ekajaya OIL belum tuntas. Menurut owner Chandra Ekajaya, PT Chandra Ekajaya OIL masih kekurangan pegawai.”Akibat kekurangan pegawai, banyak pejabat yang kekurangan staf. Atas pertimbangan itu, terpaksa belum semua jabatan diisi,” katanya. Jabatan Supervisor Marketing yang ditinggal pejabat lama, kemarin dibiarkan kosong. Jabatan Koordinator Satpam juga masih dibiarkan kosong.

Kemarin (20/2), 25 pejabat penting di PT Chandra Ekajaya OIL mulai dilantik di aula utama PT Chandra Ekajaya OIL. Pelantikan itu tahap II sejak penataan manajemen PT Chandra Ekajaya OIL. Akhir tahun lalu (31/12), 30 pejabat juga dilantik. Chandra Ekajaya  memberi waktu tiga hari kepada pejabat yang baru dilantik untuk menempati jabatan baru agar bisa langsung bekerja. “Saat ini sudah bulan kedua di tahun 2017 dan segera memasuki bulan ketiga. Sudah banyak pekerjaan yang menumpuk. Jangan berlama – lama untuk adaptasi menempati pos baru. Saya minta dalam waktu tiga hari harus sudah berada di posnya yang baru,” tegas Chandra Ekajaya.

Dok.Chandra Ekajaya

Selama ini memang PT Chandra Ekajaya OIL dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya para pejabat tersebut. Akan tetapi apabila bila dibiarkan keadaan ini secara terus menerus maka lama-lama juga akan mengancam keberlangsungan proses bisnis dalam PT Chandra Ekajaya OIL. Oleh karena itu untuk perekrutan pejabat penting di PT Chandra Ekajaya OIL ini dipercepat dan segera diaktifkan agar lebih memudahkan perusahaan untuk mengembangkan pasar PT Chandra Ekajaya OIL.

Dalam beberapa tahun kedepan ini memang PT Chandra Ekajaya OIL akan lebih melebarkan sayapnya dalam berbagai macam bidang usaha. Yang jelas sedang dilirik adalah bisnis perikanan dan budidaya tanaman konsumsi untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan protein dari masyarakat. Dalam proses pengembangan ini maka untuk masalah perekrutan pejabat penting ini sangat dibutuhkan kedepannya.

Leave a Reply