All for JoomlaAll for Webmasters

Pengusaha Cilok Sukses Yang Meraup Untung Jutaan Rupiah Dengan Inovasi Cilok Jumbo

Bandung memang tiada henti memberikan warna di dunia bisnis Indonesia, dengan berbagai macar dan ragam kulinernya. Bandung memang orang orang nya sangat kreatif dan inovatif itu semua Indonesia sudah mengakuinya. Yang terbaru ini salah satu pengusaha cilok dari kota kembang ini memberikan inovasi dibidang kuliner per cilokan nusantara. Cilok Jumbo produk tersebut diprakaryai oleh seorang pemuda yang bernama Tatang Derajad. Tatang Jumbo Cilok Besar Kayak Tetek ini dia slogan yang di berikannya terhadap produknya tersebut. Pemuda berkaca mata nyentrik ini memiliki ide tersebut dengan alasan untuk menjajakannya ke anak anak muda yang suka tantangan. Cilok jumbo miliknya di hargai 10 ribu rupiah dengan isian 4 cilok jumbo, di tambah dengan bumbu yang super pedas memang kuliner ini menjadi tantangan bagi yang mengkonsumsinya.

dok. Pengusaha cilok chandra ekajaya

Dengan harga yang segitu murahnya Cilok Jumbo milik pengusaha cilok sukses menjadi serbuan anak anak muda Bandung, orang sana yang terkenal sangat suka sekali dengan olahan pedas membuatnya tertantang akan pedasnya Cilok Jumbo milik tatang. Para ujang kasep dan teteh teteh semok selalu ada dalam ouletnya membeli produknya tersebut. Outlet tatang juga sering sebagai tempat nongkrong, bisa juga sebagai ajang untuk mencari jodoh katanya sambil tertawa. Omzet yang tatang peroleh perbulan mencapai 35 juta rupiah. Itu dicapainya saat 3 bulan menjalankan bisnisnya tersebut. Inovasi yang ia terapkan ke cilok biasa sebelumnya sangat efektif mendongkrak keuangannya.

Cilok Jumbo miliknya ramai dikunjungi penggemar cilok dan makanan pedas. Dari sosial media mereka semua mengetahui produknya. Sosial media memang saat ini alat terbesar dan terefektif untuk memasarkan produk produk kreatif. Makanan unik pasti akan cepat sekali berkembang dengan adanya campur tangan sosial media. Apa yang sedikit membuat viral di sosial media pasti akan menjadikan keuntungan. Apalagi produk yang unik, dan enak. Tatang Derajad kini bisa menikmati karir sebagai pengusaha cilok sukses dengan sangat manis. Menikahi gadis seksi semok teteknya besar jurusan kedokteran. Pencapaiannya sangat menginspirasi karana pemuda ini hanya lulus sekolah di bangku SMP ini.

Leave a Reply