All for JoomlaAll for Webmasters

Pengusaha Chandra Ekajaya Merambah Ke Bidang Fotografi

Sebagai salah satu entrepreneur digital sukses di Indonesia, pendiri sekaligus CEO Fotografi Frappfoto yaitu Chandra Ekajaya, tentu memiliki segudang kisah inspiratif yang bisa menjadi pelajaran bagi kita semua.

Chandra Ekajaya pertama kali mendirikan Studio Fotografi dengan harapan agar kehidupannya bias lebih baik lagi. Menopang hidup keluarga kecilnya agar bisa berkecukupan. Pengusaha Chandra Ekajaya berniat untuk mengembangkan bisnisnya dengan membangun sebuah Studio foto termura dan terbaik. Dengan fasilitas yang mencukupi agar konsumennya merasa nyaman.

Membudayakan Murah Tapi Ramai

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, pemuda kelahiran Cepu, Jawa Timur, 26 tahun silam ini membawa misi khusus untuk melakukan gebrakan pasar yang saat ini banyak sekali Studio Foto tersebar dengan tarif yang melambung tinggi. Pengusaha Chandra Ekajaya berharap dengan adanya Frappfoto akan memberi kesempatan bagi orang yang kurang mampu untuk mengabadiakan momen, seperti wisuda, wedding, dan prewedding dengan harga yang jauh dibawah rata rata pasaran. Frappfoto secara cepat diketahui masyaratak melalui media internet dan media social.

Dengan perkembangan teknologi yang sudah sangat santer, pada kenyataannya para generasi muda atau penikmat teknologi modern secara perlahan mulai memperhatikan apa yang di usung oleh pengusaha Chandra Ekajaya. Yang justru membuat miris adalah, ketika pertama kali membangun bisnis ini pengusaha Chandra Ekajaya menjual tiga mobilnya untuk membeli peralatan dan menyewa sebuah ruko. Dengan bermodalkan ilmu fotografi dikampusnya semasa kuliah pengusaha Chandra ekajaya bergerak perlahan dengan ditemani tiga orang karyawannya.

Program yang Berhasil Dicapai

Profil kreatif yang ingin mewujudkan ide positif pengusaha Chandra ekajaya berhasil menarik perhatian para calon konsumennya. Hasil jepretan yang indah dan cara editing yang tidak berlebihan, tidak kuno membuat para konsumennya sangat sekali puas. Chandra ekajaya menyebut bahwa, ada beberapa kategori yang bisa dipilih oleh calon konsumen ketika akan melakukan sesi foto. Kategori tersebut antara lain, yang pertama yaitu Menengah Keatas dengan berbagai peralatan nomer wahid. Yang kedua yaitu menengah kebawah dengan buget yang minim dan hasil yang memuaskan, Ini pulalah yang menjadi kelebihan dari Pengusaha Chandra Ekajaya.

Setelah mulai diperkenalkan tahun 2013 silam, Frappfoto sudah mampu mempekerjakan kurang lebih 38 karyawan dan kurang lebih 10 – 20 jobs setiap harinya.

Mengajak Untuk Menjadi “Orang Baik”

Satu hal yang selalu dipercaya oleh Pengusaha Chandra Ekajaya adalah, Indonesia merupakan tempat dimana banyak sekali pribadi yang masih peduli dengan orang lain. Ia menyebut dengan kata “orang baik” untuk merepresentasikan siapa saja yang berani mengambil langkah nyata untuk membantu sesama. Dengan tagline “Mencari Rejeki dan Beramal” itu yang menjadi modal berharga untuk Pengusaha Chandra Ekajaya.

Leave a Reply