All for JoomlaAll for Webmasters

Chandra Ekajaya Sukses Dengan Cara Halal

Dunia Usaha kadang menimbulkan masalah-masalah yang dapat menggoyahkan iman, seperti apa yang dialami oleh Chandra Ekajaya. Chandra Ekajaya ialah seorang pria kelahiran Malang, Jawa Timur. Chandra Ekajaya sudah lama menjalankan usaha yang ia dirikan sejak 10 tahun lalu, ia memiliki sebuah usaha yang warung makan “Moro Kangen”. Usaha yang ia dirikan ini memang tidak langsung besar seperti sekarang ini. Banyak hal yang sudah dialami oleh Chandra Ekajaya dalam menjalankan usaha warung makannya ini.

Dahulu kala ketika Chandra Ekajaya masih awal mendirikan usaha warung makannya ini, ia mengalami banyak hambatan entah itu dari orang-orang sekitarnya maupun dari hal-hal yang berbau klenik. Suatu hari ketika ia sedang berangkat ke warung makannya itu tiba-tiba ada berbagai macam bunga yang ditabur di depan warung makannya. Karena Chandra Ekajaya merupakan orang yang hidup dengan tradisi jawa yang masih kental, ia berpikiran bahwa ada yang tidak suka dengannya.

Tanpa pikir panjang Chandra Ekajaya langsung mendatangi seorang dukun yang ahli dalam bidang klenik kepercayaannya. Mbah dukun yang ia datangi langsung berlagak gagah. Seketika Chandra Ekajaya datang ke tempat dukun kepercayaannya itu Sang Dukun langsung tau apa masalah Chandra Ekajaya. Tanpa pikir panjang dan setelah mengobrol lama akhirnya Chandra Ekajaya langsung menjalankan apa perintah Sang dukun itu.

Selang beberapa bulan berjalan Chandra Ekajaya melakukan apa yang diperintah Sang Dukun itu. Dan ternyata apa yang terjadi sungguh di luar dugaan. Tadinya yang dibayangkan Chandra Ekajaya ternyata diluar dugaan semua. Ternyata bukannya semakin laris tapi malah menjadi bangkrut dan sekarang malah bangkrut. Semenjak kejadian itu Chandra Ekajaya tidak pernah percaya sama sekali dengan klenik. Saat ini ia fokus beribadah dan berusaha secara maksimal dan ternyata malah usahanya sekarang menjadi sukses dan besar dengan banyak cabang.

Leave a Reply