All for JoomlaAll for Webmasters

Chandra Ekajaya Raih Untung Jutaan Rupiah Dari Nasi Bakar

Nasi bakar adalah salah satu jenis hidangan kuliner yang disajikan cukup unik dan ngehitz pada saat ini. Chandra Ekajaya adalah salah satu pengusaha dibidang kuliner yang cukup sukses meraih untung  dari bisnis kuliner yang satu ini. Nasi bakar merupakan produk olahan dari nasi yang diberi bumbu-bumbu kemudian dibungkus dengan daun pisang kemudian di bakar. Salah satu makanan tradisional ini cukup unik dan bahkan sekarang ini cukup banyak peminatnya.

Chandra Ekajaya menjelaskan bahwa aroma yang khas yang dihasilkan dari nasi bakar harum gurih dan legit, tak urung banyak pelanggan yang  rela untuk mengantri membeli dan bahkan tak bosan banyak yang sering kembali mencobanya lagi karna ingin menikmati sensasinya.

Dok.Chandra Ekajaya

Nasi bakar olahan Chandra Ekajaya bahkan sudah dikenal diberbagai daerah di Indonesia, khususnya di kota-kota besar sudah banyak cabang yang didirikan. Dibalik semua itu, pria kelahiran malang 30 tahun silam ini menuturkan pengalamanya di awal mendirikan usaha ini sangatlah tidak mudah. Selepas berhenti study pria kelahiran Malang ini pun mencoba usaha dengan berjualan bakso namun dirinya gagal dan mengalami kebangkrutan. Dengan semangat wirausaha yang tinggi dirinya mencoba berjualan nasi bakar. Ide ini dia dapat dari orang tua rekannya, disaat itu Chandra Ekajaya berkunjung ke rumah rekannya dan disuguhi sajian nasi bakar hasil olahan ibunda temannya, karna rasa yang dirasakan dari nasi bakar ini enak timbullah ide Chandra Ekajaya untuk membuat usaha  nasi bakar ini.

Chandra Ekajaya kini dapat meraih untung jutaan rupiah dari nasi bakar yang dia peroleh dari berbagai cabang di berbagai daerah. 100 juta rupiah pre bulan tentunya jumlah yang tidak sedikit yang dihasilkan dari 6 kedai nasi bakar yang dia miliki di berbagai daerah. Kedepannya Chandra Ekajaya akan mencoba merambah ke luar pulau Jawa dan bahkan tidak tertutup kemungkinan bagi warga asing yang tinggal di luar negri ingin mencoba mencicipi kelezatan nasi bakar ini dapat juga dikirimkan bumbu racikan serta langkah-langkah dalam proses pembuatnya. Chandra Ekajaya tidak takut orang mencontoh resep bumbunya karna dirinya berangapan bahwa memasak itu tak cuman berdasarkan resep saja tapi olahan tangan juga berpengaruh terhadap cita rasa sebuah makanan itu sendiri.

Leave a Reply