All for JoomlaAll for Webmasters

Chandra Ekajaya Pengrajin Sangkar Burung Yang Sukses Menjadi Pengusaha

Chandra Ekajaya, pria kelahiran Malang 30 tahun silam ini memang dikenal memiliki banyak ide bisnis yang membuatnya menjadi seorang pengusaha muda yang terbilang sukses setelah kesuksesannya dibidang usaha kuliner , migas dan fashion ini cukup dikenal di masyarakat Malang pada khususnya tak lepas beberapa kota disekitarnya dan bahkan cukup terkenal di Indonesia

Berawal dari hobi Chandra Ekajaya yang gemar memelihara burung ocehan inilah dirinya mendapatkan inspirasi untuk belajar membuat sangkar burung sendiri. Mulanya dirinya hanya membuat sangkar burung untuk digunakan sendiri selepas mengisi waktu sengangnya dalam menjalankan bebagai macam usahanya. Kegiatan yang dijalaninya ini mendapat respon positif juga dari beberapa pemuda yang mengangur di sekitar rumahnya. Dia pun akhirnya mendapatkan ide bisnis yang cukup cemerlang. Setelah mahir membuat sangkar burung sendiri, dirinya mengajarkan keahliannya kepada beberapa pemuda disekitar rumahnya untuk mengerjakan sangkar burung. Selang 3 bulan dirinya mulai membuka usaha pengrajin sangkar burung. Berbekal 2 pemuda yang dia ajari membuat sangkar burung inilah dirinya memulai usaha baru dengan memberi label sangkar burungnya dengan nama CE sangkar. Dengan keahlian 2 pegawainya ini dirinya dapat menghasilkan tak kurang dari 10 sangkar setiap harinya. Seiring berjalannya dalam menjalankan usahanya ini semakin banyak pemuda yang mengangur yang tertarik untuk belajar dan ikut bekerja dengan dirinya.

Sangkar Burung Chandra Ekajaya

Kesuksesan Chandra Ekajaya ini pun terbilang cukup pedih dalam perjalanannya. Pria kelahiran Malang yang gagal dibidang study ini memiliki jiwa bisnis yang cukup bagus dan jiwa social yang cukup tinggi hal ini diparkan oleh beberapa tetangganya mulai dari bagaimana dirinya mengajarkan ketrampilan membuat sangkar burung ke beberapa pemuda di sekitar rumahnya hingga beberapa pemuda yang lain dari kampung sebrang tempat dia tinggal pun tak engan untuk dating dan belajar dengannya serta turut andil dalam membantu dirinya dalam mensukseskan bisnis barunya ini. kini CE sangkar tak kurang dapat memproduksi 100 sangkar setiap harinya dengan memiliki tak kurang dari 20 karyawan. CE dikenal selain kokoh juga memiliki tingkat hasil sangkar yang terbilang cukup bagus dan rapi. Hal inilah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen CE sangkar di wilayah malang, dan tak kurang ada pula pembeli yang rela memesan dan menunggu sangkar sampai di tujuan.

Berbekal social media Facebook dan Instagram Chandra Ekajaya memasarkan serta menampilkan berbagai macam sangkar dari berbagai macam model serta berbagai macam finishing. Dari  sosial media ini lah dirinya dibanjiri berbagai macam model serta finishing sangkar dari berbagai kota diluar Malang.

Leave a Reply