All for JoomlaAll for Webmasters

Chandra Ekajaya Oil Kalengan

Dok.Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya menjadirikan salah satu pabrik oil kalengan yang berada di Malang Jawa Timur. Bukan sekedar main-main mendirikan sebuah usaha, pengusaha sukses asal Malang melihat permintaan pasar yang begitu besar akan oil mulai dari oil motor dan juga oil mobil dan dijadikan sebagai tolak ukur dirinya untuk mendirikan bisnis oil kalengan.

Usaha yang berdiri sudah hampir 4 tahun ini mendapatkan pasokan oil dari beberapa perusahaan minyak mentah yang ada di Indonesia. Minyak mentah Indonesia memang terkenal memiliki kualitas yang bagus namun dengan harga yang terjangkau. Indonesia sendiri masuk dalam salah satu negara terbesar negara pengekspor dan penghasil minyak dan gas bumi.

Dok.Chandra EkajayaBisnis oil kalengan Chandra Ekajaya sendiri sekarang sudah memiliki beberapa pabrik pengolahan dan juga distributor di beberapa kota besar di Indonesia. Hal ini bukan tanpa alasan, selain untuk memperluas jaringan distribusi dan penjualan produk, penambahan pabrik akan mampu memberikan lapangan pekerjaan baru dan mengurangi pengangguran.

Chandra Ekajaya oil kalengan  saat ini masih dipasarkan di Indonesia saja. Target pasar dalam negeri sebenarnya sudah sangat mampu dicukupi oleh jumlah produksi yang dihasilkan. Taget Chandra Ekajaya selanjutnya adalah untuk mampu membawa oil kalengan produksinya di pasarkan di mancanegara. Hal ini tidak semudah membalikan telapak tangan. Kualitas yang bagus harus menjadi hal mutlak yang bisa dipenuhi agar mampu bersaing dengan produsen oil terkenal di dunia.

Chandra Ekajaya pada tahun 2019 direncanakan akan menjalin kerjasama dengan beberapa pihak asing yang terkait. Hal ini bertujuan untuk mencari pasar mancanegara dan memperbanyak relasi bisnis di mancanegara.

“saya masih terus menjalin kerjasama dengan pihak dari asing maupun dalam negeri untuk semakin memperluas jaringan pemasaran Oil Kalengan” ujar Chandra Ekajaya.

Leave a Reply