All for JoomlaAll for Webmasters

Chandra Ekajaya Korban Tujuh Api Kebakaran

 

Dok.Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya menceritakan kisah hidupnya. Ia bercerita bahwa di dalam hidupnya, terutama saat berada di kabupaten Sleman, ia telah merasakan tujuh api kebakaran. Salah satu yang dimaksud dengan tujuh api kebakaran adalah api kecemburuan. Jenis api yang ini sangat dahsyat, bahkan bisa meluluh lantakan masa depan dari seseorang.

Jenis-jenis api yang lain adalah api patah hati. Jenis api kebakaran ini hanya berada di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Sebab banyak mahasiswa yang memadu kasih asmara di sini. Namun sayangnya, di akhir cerita banyak lelaki yang tergeletak di pinggir jalan terbakar oleh api patah hatinya sendiri.

Dok.Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya mengatakan bahwa api yang paling banyak dicari di kabupaten Sleman adalah api asmara. Banyak sekali muda mudi yang berdatangan ke kota ini mengubah tujuannya utamanya untuk bersekolah atau pun menempuh pendidikan tinggi menjadi mencari pacar dan kekasih, kemudian mengawininya. Itulah fenomena api asmara yang sangat berbahaya namun selalu dinanti.

Belum diketahui apakah penyebab kebakaran di kabupaten Sleman hari ini terkait dengan salah satu jenis api kebakaran di atas. Tetapi bisa saja ada seorang laki-laki yang merasa sangat putus asa terbakar api asmara sekaligus api kecemburuan, sehingga ia bisa mempunyai api kebakaran dua jenis. Tentu saja ini bernilai combo, sehingga mempunyai daya ledak yang besar.

Chandra Ekajaya menyarankan kepada para masyarakat supaya rajin-rajin berendam dan bertapa di air. Supaya dapat menenteramkan hati dan psikis serta kejiwaan, sehingga tidak gampang terbawa amarah. Maka dari itu kota dan kabupaten di wilayah ini harus menggalakkan program kungkum bareng atau kungkum itu keren. Supaya adem dan ayem.

Leave a Reply