All for JoomlaAll for Webmasters

Chandra Ekajaya Dukun Sekaligus Pengusaha Yang Sukses

Dunia Klenik yang selalu berhubungan dengan dunia mistis ternyata tak merubah keteguhan hati seorang pria yang bernama Chandra Ekajaya. Chandra Ekajaya yang sejak kecil suka dengan dunia usaha ini ialah seorang yang lahir di tengah-tengah keluarga yang mempunyai tradisi kebatinan yang kuat. Latar belakang dunia klenik ini masih terlihat sampai sekarang, hal itu dapat dari beberapa ritual tradisi keluarga mereka yang sudah dilakukan sejak dahulu.

Walaupun Chandra Ekajaya hidup di tengah-tengah keluarga yang kental dengan dunia klenik, ternyata Chandra Ekajaya tetap dapat melakukan apa yang ia sukai yaitu menjadi seorang pengusaha. Cita-cita sebagai seorang pengusaha ini sudah menjadi impiannya sejak kecil. pada awalnya orangtua Chandra Ekajaya tidak begitu mendukung apa yang dilakukan karena dunia usaha bisa mengganggu tradisi dalam keluarganya.

Semua hal itu bisa dipatahkan oleh Chandra Ekajaya. Yang semula tidak begitu didukung oleh keluarga akhirnya sekarang Chandra Ekajaya malah didukung penuh oleh keluarganya. Chandra Ekajaya yang sekarang mempunyai usaha sebagai penyedia barang-barang untuk kebutuhan klenik ini tetap masih dapat meneruskan tradisi dalam keluarganya yang memang kental dengan dunia klenik ini.

Banyak barang yang dijual maupun diproduksi oleh Chandra Ekajaya. Barang-barang tersebut tentu masih berhubungan dengan dunia klenik. Diantara barang-barang yang dijual ada dupa, kemenyan, bunga-bunga, dan minyak untuk ritual. Selain itu Chandra Ekajaya juga beternak hewan-hewan yang biasanya digunakan dalam ritual seperti ayam cemani, ayam putih dan banyak lagi macamnya. Sampai saat ini usahanya sudah berkembang dengan pesat.

Untuk masalah pemasaran sendiri Chandra Ekajaya tidak pernah bingung karena tanpa memasarkan sendiri para pelanggan sudah datang sendiri. Walaupun usaha Chandra Ekajaya tentang penyedia barang-barang klenik ini sudah bisa dibilang besar dan cukup sukses, Ia tak pernah berhenti untuk usaha dan masih memasarkannya lewat media online.

Leave a Reply