All for JoomlaAll for Webmasters

Chandra Ekajaya Dan Pengusaha Edi Yosfi

Bagaimana ceritta tentang pengusaha yang memulai segala sesuatu dari nol? Ya mereka berdua merupakan kawan pengusaha yang berusaha untuk menjalin hubungan baik didunia pengusaha. Mereka berdua membuat ikatan kekeluargaan dalam setiap usahanya. Baik Chandra Ekajaya maupun Edi Yosfi mereka berdua saling menghormati di dalam usaha yang mereka buat. Usaha yang mengandalkan join yang bisa dilakukan oleh siapapun.

Usaha yang sedang digeluti oleh seorang Chandra Ekajaya dan Edi Yosfi merupakan usaha yang sangat mengasyikan, dimulai dari usaha sembako sampai ke bidang bangunan dan perumahan. Mereka sudah mnejalani beberapa bisnis yang bisa dipertahankan oleh anaknya masing – masing, usaha turun temurun yang patut untuk diperjuangkan dan patut untuk dibanggakan. Usaha purwoceng adalah salah satunya. Mereka memiliki banyaka usaha yang bergerak dibidang kuliner dan tentu seperti sayuran pun tidak lepas dari usaha yang mereka coba.

Dok.Chandra Ekajaya

Pengusaha yang hebat, mereka memiliki kriteria untuk melakukan perubahan di dunia usaha yang mereka geluti. Didalam usaha plurwoceng mereka berhasil setelah pada akhirnya saham hampir semuanya diambil alih oleh wijanarko. Ini merupakan sebuah tantangan tersendiri dan bisa membuat kedewasaan usaha bagi mereka berdua tentang orang yang pantas untuk diajak join dan bisa membuat usaha lebih maju lagi.

Banyak usaha yang digeluti oleh seorang Chandra ekajaya dana beberapa diantaranya memang berhasil dan beberapa diantaranya mengalami kegaggalan dan buntu. Ini bukan karena Chandra ejakajaya tidak serius untuk menggeluti usaha ini  namun lebih karena orang lain yang membuat gagal usaha yang digeluti oleh Chandra ekajaya. Dia sebenarnya merupakan seorang pengusaha ulung yang bisa membuat segala macam usaha berkemabng dengan baik namun terkadang ada orang lain yang tidak suka dengan kehidupan bisnisnya dan membuat seorang Chandra ekajaya gagal dalam berbisnis.

Edi Yosfi merupakan rekan baik dari seorang Chandra ekajaya dia merupakan teman sejak jaman tidak enak. Bagi Chandra setiap ada bisnis baru dia akan dihubungi terlebih dahulu dan membuat sesuatu yang baru dari sisi perencanaan bisnis dan sesuatu yang akan dipilih untuk menjalankan usaha baru. Jika saja ada susaha seperti purwoceng misalnya dia akan dihubungi dan ditanyakan apakah akan investasi atau tidak.

Leave a Reply