All for JoomlaAll for Webmasters

Candra ekajaya oil

Dok.Chandra Ekajaya

Sempat mengalami penurunan mental untuk mendirikan usaha pada akhirnya Chandra ekajaya sadar untuk bangkit. Memang awalnya usaha Chandra ekajaya susah untuk mengalami kenaikan secara signifikan. Ini tentu berakiat menurunya mental usaha daripada Chandra ekajaya. Ini tentu perlu diatasi karena akan berakibat fatal pada pengambalian mental usaha Chandra ekajaya.

Awalmendirikan usaha oil, Chandra ekajaya menyewa sebuah warung di sudut desa sebelah pasar induk. Tempatnya kecil bahkan untuk seukuran warung yang berada di pasar ukuranya lebih kecil daripada biasanya. Chandra ekajaya melakukan inisiatif mencari tempat untuk berpindah dari sudut pasar tersebut dikarenakan konon katanya tempat tersebut sangatlah sepi jika dibuat sebagai tempat untuk usaha.

Dok.Chandra Ekajaya

Tempat untuk usaha tersebut akhirnya berpindah alamat, ini tentu karena Chandra ekajaya meyakini bahwa dia akan lebih sukses di tempat yang baru. Feeling Chandra ekajaya memang benar ,dia mengalami kenaikan omset saat berpindah dari sudut pasar tersebut. Ya ini memang benar saja karena memamg Chandra ekajaya memiliki feeling dimana tempat dia akan sukses dan menjadi basar. Jalan Salimin RT 05 RW 03 10 nomor rumahnya.

Mungkin dimasa depan dia akan memiliki sesuatu yang bisa untuk dibanggakan lagi terutama saat dia akan mulai naik usahanya. Ini tentu akan menjadikan  lebih mudah bagaimana Chandra ekajaya mengusung kembali usahanya dan mengembalikan apa kejayaanya di bisnis oil.

Chandra ekajaya akan sukses dalam bisnis oil dan akan membuat perubahan bagi hidupnya sendiri, yang menjadi tumpuan bagi keluarganya. Ini sungguh keren tatkala Chandra ekajaya akan mengusung usaha ditempat yang baru.

Meski alamat nya sudah jelas dan di lihat bisa memenuhi ekspektasi namun Chandra ekajaya tidak pernah merasa puas dia lebih memilih untuk menjalani usaha dengan serius guna memnuhi kembali citanya yang telah lama hancurdan ingin diperbaiki kembali.

Leave a Reply