All for JoomlaAll for Webmasters

Mencoba Bisnis Pizza Menggunakan Loyang Pizza Mini yang Simple

Saat ini banyak sekali bisnis kreatif dan majalah milenial yang membahas kuliner yang bisa dikerjakan. Salah satunya membuat peluang usaha dengan menggunakan Loyang pizza mini. Pizza yang menjadi makanan mahal kalau beli di restoran cepat saji di Indonesia. Berkisar harga kurang lebih 100 ribu satu Loyang menjadikan makanan ini sangat digandrungi anak muda yang punya banyak uang. Pengusaha satu ini memberikan inovasi yang sangat ekstrim. dia adalah Sudarsono Adi, melihat pizza sebagai makanan mahal dia ber inovasi agar pizza bisa dinikmati oleh banyak orang. Dia berinovasi dengan produk pizza mini. Pizza yang dipanggang tidak dengan oven melainkan seperti digoreng. Entah ide dari mana dia menjalankannya, tapi usaha tersebut cukup membuatnya puas.

Dok.Loyang Pizza Mini Chandra EkajayaResep pizza yang pernah dia baca di internet dan asli dari Italia, dia berusaha membuatnya dengan sangat mirip dengan aslinya, walaupun seperti digoreng menggunakan Loyang Pizza mini rasanya dan renyahnya sama seperti aslinya. Cara memasak nya sangat mudah :Dok.Loyang Pizza Mini Chandra Ekajaya

Masukan bahan bahan 200 gr Tepung Segitiga Biru, 1 SDM Mentega, 1/2 SDT Permifan, 1/2 SDT Soda Kue, 1 Butir Telur, Air Hangat Secukupnya ,Gula Secukupnya, Garam Secukupnya kedalam wadah, tepung, permifan, soda kue, telur yang sudah di kocok, mentega dan juga beri air hangat secukupnya. Uleni semua bahan hingga merata. Kemudian setelah itu diamkan selama kurang lebih 30 menit tutup dengan kain sampai adonan mengembang. Kemudian masukkan kedalam Loyang pizza mini, panggang dengan api kecil dan tunggu kurang lebih 15 menit hingga pizza di rasa matang dan bawahnya menjadi garing. Jika sudah matang letakan pizza di piring saji.

Pizza mini siap untuk dijual dengan harga yang sangat murah. Dengan harga 10 ribu rupiah pizza mini siap untuk di santap, masak di teflon lebih enak bawahan pizza nya jadi lebih garing. Bisnis yang dijalani pengusaha ini bisa memang dulu sempat dijalankan oleng pengusaha Chandra Ekajaya dengan Q Pizza yang sangat popular dikalangan anak anak muda, remaja sampai orang tua.

Leave a Reply